Taman depan pagar

Satu menit untuk membaca.


Mengenal taman kanstin atau taman outdoor sebagai wajah utama sebuah rumah.

Taman area kanstin ini hampir setiap hari kita lewati ketika berangkat atau pulang bekerja. Jika anda tinggal di kawasan terbuka, Memiliki taman kanstin sangat di sarankan sebab mereka dapat mengundang energi positif bagi pejalan kaki atau pengendara yang melewatinya.

Memaksimalkan taman kanstin yang indah tidak cukup hanya dengan modal desain atau memperbanyak jumlah varietas tanaman saja, perhatikan manfaat dan juga karakter setiap tanaman supaya hasilnya menjadi maksimal.


Mengenal sifat dan karakter tanaman.

Secara umum sifat tanaman adalah sebagai penangkal polutan atau udara kotor dari luar yang ingin masuk ke dalam rumah. udara kotor ini bisa disebabkan oleh asap kendaraan atau asap warung apabila rumah tinggal anda berada dekat dengan kawasan dagang

Membuat taman kanstin juga sangat bermanfaat untuk menjaga keseimbangan lingkungan disekitarnya. Ketika musim kemarau datang, tidak sedikit orang yang mengeluh dengan suhu udara yang kian hari semakin panas.   Tanah yang dulunya berperan sebagai penetral panas matahari kini kehilangan fungsinya menjadi beton dan aspal sehingga yang terjadi kemudian adalah suhu panas tidak dapat menembus tanah tapi justru memantul karna aspal dan beton tidak dapat dilewati udara sehingga yang terjadi adalah lingkungan anda menjadi semakin pasnas karena pantulan dari aspal dan beton.

Dengan membuat taman kanstin, maka rumah anda tidak hanya terlindungi dari semua itu akan tetapi membuat taman kanstin juga menciptakan manfaat yang baik untuk kesehatan dan lingkungan disekitarnya menjadi sejuk dan natural.


Memilih tanaman yang cocok untuk taman kanstin.

Menentukan tanaman sangat disarankan sebelum membuat taman kastin. Banyak taman kanstin kemudian akarnya merusak pagar. Hal ini terjadi karena biasanya pemilik rumah tidak mengetahui karakter tanaman, Mereka hanya fokus pada keindahannya saja dan melupakan efek jangka panjang dimana semua tanaman pasti akan selalu tumbuh.

Banyak taman kanstin terlihat indah di awal pembuatannya, dan seiring waktu kemudian akar tanaman terus memanjang untuk melangsungkan pertumbuhan sehingga akar akan menerobos apapun yang ada disekitarnya termasuk pagar rumah anda.



Tanaman apa yang baik untuk taman kanstin?

Pilihlah tanaman dengan perakaran yang lunak seperti kamboja, pandan bali, nolina, palm, tabepuya, dan bonsai. Ini adalah daftar pilihan tanaman dengan pertumbuhan akar yang lunak yang dapat membuat pagar anda terlindungi dari akar yang disebabkan pertumbuhan tanaman dan juga sebagai payung alami supaya lingkungan anda menjadi sejuk dan asri.

Berapa harga bikin taman kanstin?

Harga kami sesuaikan dengan model yang di inginkan. anda dapat melihat-lihat semua model taman di situs Arsiteklandscape.com atau menghubungi kami hari ini untuk melakukan survei lokasi ke rumah anda.

Kartu nama ×

www.Arsiteklandscape.com


Hubungi kami :

 

Telepon : 0812-1015-2510

WhatsApp : 0812-1015-2510


1 Butuh bantuan?

×



×

Taman depan pagar