Taman teras rumah

Mengenal taman teras atau taman utama rumah. Taman teras biasanya terletak di depan atau samping rumah tergantung model dan gaya rumah anda sendiri. Yang paling penting dalam pembuatan taman teras adalah akses jalan ke pintu utama harus menjadi spot yang menarik bagi siapapun yang melewatinya.

Taman teras yang dirawat dengan baik akan menjadi suguhan tamu yang tidak akan ada habisnya untuk di nikmati dan di kagumi.

Pastikan taman teras anda memiliki spot yang cantik seperti berikut ini.




Hal yang paling penting dalam pembuatan taman teras adalah menyatukan elemen taman dengan navigasi ke pintu utama dan elevasi antara teras dengan taman. kuncinya adalah anda harus benar-benar memperhatikan kedua fasad tersebut sebelum membuat taman teras.

Jika anda memiliki halaman teras yang luas, buatlah taman teras dengan kontur naik turun atau sedikit agak menggunung seperti bukit. Kontur ini dimaksudkan untuk menyeimbangkan pandangan mata dari area teras rumah dimana area teras ini biasanya lebih tinggi dari area manapun seperti pada gambar berikut ini.




Membuat taman teras yang cantik tidak harus memiliki halaman yang luas. Halaman kecil sekalipun tetap bisa buat taman teras yang sama cantiknya seperti gambar berikut ini.





Kartu nama ×

www.Arsiteklandscape.com


Hubungi kami :

 

Telepon : 0812-1015-2510

WhatsApp : 0812-1015-2510


1 Butuh bantuan?

×



×

Taman teras rumah