Tukang taman gresik

Membuat taman atau merenovasi taman membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk mengerjakanya, apalagi kalau halaman anda sangat luas, hal ini akan sangat melelahkan anda selama seharian.

Tukang taman gresik adalah solusi dari urusan taman anda. Dengan layanan jasa pembuatan taman, anda bisa menghemat banyak waktu untuk mengerjakan taman rumah anda.

Kalau pakai jasa taman pasti nanti harganya mahal !

Harga pembuatan taman tidak mahal jika tanaman yang ditanam tidak terlalu banyak. Ini merupakan kabar baik bagi anda yang tidak terlalu suka dengan tanaman namun menginginkan taman yang aestetik.

Taman kering atau taman jepang adalah tren taman yang tidak memakai tanaman dengan jumlah yang besar. Sebagai perbandingan taman kering dengan taman konvensional pada umumnya adalah pada jumlah pemakaian rumput dan tanaman semak. Anda bisa menghemat biaya kurang lebih sekitar 20%.

Beberapa ide taman berikut ini mungkin bisa membantu anda untuk membayangkan hasil taman anda nanti.





Taman kering juga disebut taman jepang versi indonesia dan menjadi tren taman yang tidak pernah sepi peminat. Taman kering juga di sebut taman yang rendah perawatan dan taman yang bebas dari gulma. 

Rumput di ganti dengan batu-batuan dan di atur menjadi sebuah pola seperti aliran air, menjadikan taman anda lebih aestetik.

Selain keindahan yang akan ada dapatkan lainnya adalah fungsi taman kering adalah sebagai refleksi saat ada berjalan di atas batu-batu kecil. Meskipun pembahasan seputar kesehatan bukanlah bidang kami sebagai tukang taman, banyak orang mengatakan bahwa berjalan di atas batu-batuan kerikil bisa membantu memulihkan banyak penyakit.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan jasa kami?

Hubungi kami hari ini juga agar permintaan anda bisa kami proses dengan cepat. Buat janji ketemu atau tanya-tanya harga dulu via whatsapp. Kami akan sangat senang bisa melayani dan membantu anda mewujudkan taman impian anda

Kartu nama ×

www.Arsiteklandscape.com


Hubungi kami :

 

Telepon : 0812-1015-2510

WhatsApp : 0812-1015-2510


1 Butuh bantuan?

×



×

Tukang taman gresik